Untaian Kata Awal


Alhamdulillah…..
Media informasi dunia maya Tim Kehumasan Kemahasiswaan FMIPA Unnes periode 2010-2011 (periode perdana) telah dilayarkan . Tim yang mendeklarasikan diri dengan nama JODY (Journalistic and Documentary Team of FMIPA), telah menjadi organisasi  dari kampus MIPA.  Berdasar Surat Tugas Dekan FMIPA,  Dr. Kasmadi Imam Supardi, MS tanggal 9 Februari 2010,  nomer 1000/H37.1.4/TU/2010 menjadi bukti hari lahirnya tim ini. Nama tersebut sesuai dengan tugas yang diamanahkan yaitu mendokumentasikan aktivitas kemahasiswaan dan mempublikasikannya serta menyampaikan informasi yang berkaitan dengan bidang kemahasiswaan di lingkungan FMIPA Unnes baik internal pada khususnya maupun eksternal pada umumnya.

Web ini merupakan satu dari beberapa media yang telah diprogramkan oleh JODY dalam rangka menjalankan amanah. Diharapkan media ini bukan hanya sekedar laporan akhir atau informasi dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, tapi menjadi awal, proses, dan sekaligus laporan kemajuan dari aktivitas civita akademia di lingkungan FMIPA Unnes pada bidang kemahasiswaan dan memberi semangat bagi mahasiswa untuk lebih kreatif dan inovatif serta berani untuk “Thinking out of the box”, aktualisasikan diri, kembangkan potensi, raih prestasi dan terus peduli dan berkarya mewujudkan mahasiswa MIPA yang SUMEH (Sehat, Unggul, Menyenangkan, Energik dan Humanis), Fakultas MIPA yang Unggul dan Bermakna serta mengantarkan Unnes sebagai Universitas Konservasi yang Sehat, Unggul, dan Sejahtera(Sutera) menuju World Class University. Terima kasih kami sampaikan kepada segenap Pimpinan FMIPA, Dosen Pendamping dan teman-teman aktifis di Lembaga Kemahasiswaan se-FMIPA, seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa di lingkungan FMIPA.
Koordinator Tim Kehumasan Mahasiswa 2010
Adi Nur Cahyono, S. Pd, M. Pd

Penulis : JODY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Untaian Kata Awal ini dipublish oleh JODY pada hari Friday, March 23, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Untaian Kata Awal
 

0 comments:

Post a Comment