Listyanto Raih Medali Emas di ON-MIPA 2012

Listyanto
Mahasiswa Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Listyanto, meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Nasional MIPA 2012. Perhelatan itu diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Pendidikan Tinggi di Hotel Sahid Surabaya, 12-16 Mei 2012.
Adapun raihan prestasi lain, 2 buah medali perunggu diraih dalam acara yang sama oleh mahasiswa Jurusan Biologi, yakni Sutrisno dan Retno Asih. Selain itu 2 honourable mention juga didapat Akhmad Musyafak dan Fikri Hasanah dari Jurusan Fisika Unnes.
Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unnes Prof Dr Masrukhi menyampaikan selamat atas prestasi ini. “Memang tidak ada yang sia-sia selama usaha dan semangat pantang menyerah tertanam dalam diri mahasiswa yang bermental juara. Saya ucapkan selamat, semoga raihan ini memberi manfaat bagi segenap semua civitas akademika Unnes,” tuturnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Unnes mengirimkan enam mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Nasional MIPA itu. Mereka adalah mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi tingkat wilayah oleh panitia pusat sehingga berhak maju ke tingkat nasional di Surabaya.

Penulis : JODY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Listyanto Raih Medali Emas di ON-MIPA 2012 ini dipublish oleh JODY pada hari Sunday, May 20, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Listyanto Raih Medali Emas di ON-MIPA 2012
 

0 comments:

Post a Comment