PORSAJUR 2010, SPIRIT !


Ini dia progja BEM FMIPA 2010 yang ditunggu-tunggu mahasiswa. Pekan olahraga dan seni antar jurusan atau biasa dikenal dengan nama PORSAJUR. Tema kali ini yaitu “Keeping Spirit Together Leading to Spirit of Conservatory“ diiringi dengan jargon 3M yang terdiri dari More Challenges!, More Professional!, n More Sportif!.
Ditandai dengan dipukulnya gong sebanyak tiga kali oleh pak gubernur bem fmipa Taufiq Kurniawan, dibukalah acara porsajur 2010 tepatnya pada hari Jum’at 7 Mei 2010 pukul 16.30 WIB di lapangan basket fmipa.
PORSAJUR kali ini dimeriahkan oleh berbagai lomba yaitu lomba futsal, basket putra, basket putri, catur, volly, akustik, dan masak. Acaranya berlangsung dari tanggal 7 Mei s.d 18 mei 2010. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari mahasiswa fmipa. Hal ini dapat dilihat dari partisipasi mereka dalam mengirimkan perwakilan-perwakilannya baik dari LK maupun dari masing-masing jurusan. Semangat panitia dan peserta sangat mendukung acara ini sehingga acara yang diketuai oleh Budi Santoso (pend.matematika) ini berjalan lancar.
Serangkaian kegiatan porsajur 2010 ini ditutup pada hari Selasa 18 Mei 2010 pukul 16.00 WIB tepatnya di lapangan basket fmipa yang sebelumnya diawali dengan final lomba volly dan basket putri. Acara ini ditutup oleh bapak Asikin selaku PD3. Beliau sangat mendukung adanya PORSAJUR ini. Bahkan, beliau menyarankan agar dibentuk suatu wadah khusus bagi mahasiswa yang memiliki bakat dalam bidang olahraga. Nah, dalam perlombaan tentunya ada pemenang. Ini dia para pemenang lombanya…
Futsal     →     juara I  :  Ahli Sihir (kimia)
Juara II :  Awul-awul (matematika)
Juara III:  Atwood (fisika)
Basket    →     juara I  :   All Chemy (kimia)
(putra)            juara II :  Kondomatika (matematika)
Basket   →      juara I  : Phyput (fisika)
(putri)             juara II : All Chemy (kimia)
Volly      →      juara I  : Himafi
Juara II : Himatika
Catur     →      juara I  : Priyo S. (kimia)
Juara II : Jefri M. (matematika)
Akustik  →     juara I  : BMC (biologi)
Masak   →      juara I  : Comic (matematika)
Selamat ya buat para pemenang…
Bagi yang belum berkesempatan untuk menang, jangan menyerah…terimakasih atas partisipasinya, n see you next time… kembangkan dan tingkatkan terus bakat-bakatmu…
Saran dan kritik yang mendukung sangat kami harapkan untuk acara-acara selanjutnya…
Manuver, Bisa…!!!

Penulis : JODY ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PORSAJUR 2010, SPIRIT ! ini dipublish oleh JODY pada hari Friday, March 23, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PORSAJUR 2010, SPIRIT !
 

0 comments:

Post a Comment